Monday, November 28, 2011

Kenalan yuuk ..!!

Kenalin nama aku Hanafiah Maulidah biasa dipanggil Hana. Gadis kelahiran Depok 18 Desember 1994, tinggal di Jalan Harapan No 17 Pancoran Mas Depok  bersama kedua orang tua yaitu Bapak Rafik dan Nyonya Yanti Rahayu juga kedua adikku Salma dan Alwan. Alhamdulillah sudah aku sudah bisa merasakan bangku pendidikan mulai dari TK AL-HAMIDIYAH lalu melanjutkan ke SDN RANGKAPAN JAYA kemudian SMPN 9 DEPOK dan yang sekarang di SMAN 5 DEPOK. Rencananya sih mau melanjutkan ke UNIVERSITAS INDONESIA atau ke UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA  Aamiin.. hehe. Punya hobbi membaca ( novel, komik dan pelajaran ). Dan paling seneng kalo lagi ngumpul bareng temen-temen dan keluarga besar. Memiliki impian bisa ketemu sama Oppa Kim Hyun Joong di KOREA dan Taylor Swift hahaha. Di SMAN 5 selain mendapat teman dan guru yang asik-asik, aku juga dapet pengalaman yang menarik. Salah satunya pengalaman ini aku dapet dari beberapa ekskul yang aku ikuti disekolah. Pertama aku ikut ekskul ROHIS, dari sini aku banyak banget dapet pemahaman lebih mengenai islam, teman-teman yang Insya Allah bisa membawa kearah positif aamiin dan juga pengalaman berorganisasi, meski gak ikut OSIS tapi dari ROHIS juga bisa belajar tentang organisasi. Kedua yaitu Science Club atau disingkat dengan SC, aku ikut SC BIOLOGI dan Alhamdulillah ya bisa berkesempatan untuk mengikuti Olimpiade Biologi di UNJ ( BIOLEAF) dan di UI ( BEXPEEK) J. Terakhir yaitu Pramuka, dari sini juga aku dapet pengalaman yang banyak dan menarik, banyak kegiatan positif yang bisa bikin aku nambah temen. Paling berkesan waktu aku ikut KEMAH BAKTI SAKA WIRA KARTIKA di BUPERTA dari ambalan SATRIA PANCA JAYA dan SRIKANDI PANCA JAYA. Mungkin Cukup disini aja ya perkenalan singkatnya, kalo mau ngajak diskusi lebih lanjut bisa hubungi 085777931120  

No comments:

Post a Comment